Halal Bi Halal dan Sosisalisai Jurnal Pascasarjana

Program Pascasarjana IAI Tazkia menyelenggarakan kegiatan Halal BiHalal dan Sosialisasi Jurnal Pascasarjana pada hari Sabtu, 21 Mei 2022 (20 Syawal 1443H). Kegiatan ini dilaksanakan secara offline di ruang International Hall lantai 3, Kampus Alif (main campus) Sentul yang diikuti oleh 57 peserta.

Agenda Halal BiHalal dan sosisalisasi jurnal Pascasarjana ditargetkan untuk mahasiswa aktif dan juga alumni pascasarjana sebagai ajang silaturahim antara civitas akademi pascasarjana IAI Tazkia.

Agenda ini diawali dengan Pembacaan Ayat Suci Al-Quran oleh Akhmad Mahdi, SQ., SE kemudian dilanjutkan dengan Sambutan Dekan FEBS Assoc. Prof. Dr. Achmad Firdaus M.Si. Beliau memberikan informasi terkait draft memo syarat kelengkapan ijazah dan penerbitan jurnal. Tak lupa Sambutan KPS MES Dr. Zulkarnain Muhammad Ali, M.Si. Tidak hanya halal bi halal, Dr. Zulkarnain menyampaikan Sosialisasi Jurnal Pascasarjana, LPPM, TIFBR, Manfaah. Sosialisasi ini bertujuan untuk membantu alumni publish Jurnal dan membesarkan Jurnal Pascasarjana. Acara dilanjutkan juga dengan pemaparan terkait Sosialisasi Template Jurnal & Tanya jawab oleh Sekretaris Prodi MES yaitu Ibu Rininta Nurrachmi, M.Ec

Kegiatan ini diakhiri dengan Do’a oleh Ustadz Dr.Ahmad Levi Fachrul Avivy yang juga merupakan Sekretaris Prodi Maksy. Agenda ditutup dengan Ramah ramah civitas akademika tazkia bersama para alumni dan mahasiswa pascasarjana tazkia. (by : Rininta N/ Sekprodi MES)

 

    Write a comment