Sosialisasi Visi Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah pada Acara PORTAL 2023

Senin, 3 Oktober 2022 Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah (FEBS) bapak Dr. Achmad Firdaus, M.Si berkesempatan mensosialisasikan Visi, Misi dan Tujuan FEBS di depan mahasiswa baru dalam acara PORTAL 2022 (Pekan Orientasi dan Ta’aruf Almamater).

 

 

Visi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah IAI Tazkia

“Menjadi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah Berprestasi Dunia dengan Layanan Berbasis Nilai T.A.Z.K.I.A Pada Tahun 2034”

Misi Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah IAI Tazkia

  1. Menjalankan amanah untuk mencetak generasi Islam masa depan berkarakter T.A.Z.K.I.A
  2. Memfasilitasi lingkungan kondusif berbasis layanan T.A.Z.K.I.A yang mampu meningkatkan kinerja dosen dalam menunaikan tridharma perguruan tinggi
  3. Melakukan proses pembelajaran berbasis layanan T.A.Z.K.I.A yang sejalan dengan harapan mahasiswa sehingga secara bersama-sama dengan dosen menghasilkan produk akademis dan dapat lulus tepat waktu dengan nilai terbaik
  4. Pro-aktif terhadap berbagai perubahan baik bersumber dari regulator, industri maupun pengguna alumni.

Tujuan Program Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah IAI Tazkia

  1. Terwujudnya layanan berbasis T.A.Z.K.I.A kepada dosen, mahasiswa dan alumni.
  2. Dihasilkannya alumni yang kompeten secara akademik dan profesional yang mampu berkiprah secara global.
  3. Dihasilkannya kajian-kajian keilmuan yang dapat dijadikan sebagai rujukan dalam penerapan dan pengembangan ilmu ekonomi dan bisnis Islami.
  4. Terjalinnya sinergi antara akademisi, ulama, profesional dan praktisi sehingga terjadi proses transformasi keilmuan yang memadukan kajian-kajian klasik dan kontemporer yang bermanfaat bagi kemajuan ekonomi masyarakat, industri dan ekonomi nasional.

Write a comment