Seminar Internasional “Intellectual Capital Disclosure of Islamic Banks and Corporate Governance: A Cross Country Evidence”

Assoc. Prof. Dr. Murniati Mukhlisin (Rektor IAI Tazkia) menyambut hangat kedatangan tamu dari dari INCEIF (20/09/22). Kunjungan INCEIF merupakan agenda seminar internasional juga silaturahmi dan pengenalan kampus INCEIF. Acara ini diselenggarakan oleh Internasional Program berkolaborasi dengan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah.

Seminar Internasional ini dimulai pukul 15.30 WIB di ruang Internasional (lantai 3 kampus IAI Tazkia) secara offline dan disiarkan langsung pada Youtube Tazkia TV. Acara ini dihadiri lebih dari 60 peserta. Sebelum memasuki materi, acara dibuka terlebih dahulu oleh MC (Yaga, Mahasiswa, MBS 20 IP), dilanjutkan dengan sambutan dari Ibu Anita Priantina, M.Ec. (Direktur Internasional Program), dan Dr. Achmad Firdaus, M.Si (Dekan Fakultas Ekonomi dan Bisnis Syariah). Acara berlangsung selama 2 jam dengan tema “Intellectual Capital Disclosure of Islamic Banks and Corporate Governance: A Cross Country Evidence” yang disajikan oleh Prof Dr.Zulkarnain Muhammad Sori (Associate Dean, School of Graduate and Professional Studies, SGPS, INCEIF) dan dimoderatori oleh Sebastian Herman, M.Ec. (KPS Ekonomi Syariah). Selanjutnya Sister Sofia (perwakilan dari INCEIF) memberikan informasi terkait kampus INCEIF, Malaysia. Setelah berakhir sesi tanya jawab, acara ditutup dengan pemberian cinderamata dari masing-masing kampus dan foto bersama. (Link: https://youtu.be/faIZIli_LVo)

(by: Shofi AM/Staf IP)

Write a comment